Home Adsense / Blogging

Cara Membedakan Akun Adsense Bug dan Akun Asli (2019)

Cara Membedakan Akun Adsense Bug dan Akun Asli – Google Adsense sampai sekarang ini memang masih menjadi tempat yang menjanjikan buat para blogger meraup penghasilan. Oleh sebab itu, banyak para blogger berlomba-lomba agar dapat menjalin mitra kerjasama resmi dengan cara daftar ke google adsense.

Namun, untuk bisa mendapatkan akun adsense full approve ini, ternyata tidak semudah yang di bayangkan. Pasalnya pihak google adsense sendiri mempunyai kebijakan yang masih belum jelas / pasti. Jadi, bisa di katakan akun asli dari google adsense ini bukan untuk semua orang.

Walaupun, daftar ke google adsense itu sulit. Ternyata dalam proses persetujuan situs web mereka terdapat kelemahan nya. Dengan memanfaatkan celah ini, kita tetap mendapatkan sebuah akun google adsense. Tetapi, akun ini di namakan akun Adsense Bug atau illegal. Tentunya tidak bagus buat kalian gunakan.

Sebelum membahas topik utama artikel ini tentang cara membedakan akun adsense bug dan akun asli (legal). Mari kita ketahui dulu mengenai Akun Adsense Bug tidak resmi ini.


Apa itu Adsense Bug?


Cara Membedakan Akun Adsense Bug dan Akun Asli (2019)

Akun Google Adsense Bug atau siluman ini adalah sebuah akun tidak resmi (illegal), yang di dapat melalui celah kelemahan dalam proses persetujuan yang ada pada website Adsense. Jadi, tidak heran jika mendapatkan akun Adsense Bug ini tidak sulit.

Namun, dalam mendapatkan akun bug adsense ini biasanya hanya dapat di lakukan dengan domain TLD atau Non-Hosted. Karena pada proses diterima google adsense non hosted itu melalui tahap riview dua kali. Tetapi, untuk akun bug ini hanya sampai proses satu review saja dan langsung bisa masuk pada dashbord adsense.

Akun Adsense Bug atau akun Bodongan ini rawan terhadap banned (suspend). Biasanya pada akhir bulan total earning yang di dapatkan setiap harinya tidak masuk ke curren balance. Terlebih juga pada akun ini akan terjadi banyak sekali invalid klik 100%.

Perbedaan Akun Google Adsense Bug dan Akun Asli


Mengetahui hal ini sangatlah penting, bagi anda yang suka atau sering membeli akun google adsense. Karena dengan tahu ciri – ciri dari adsense bug, maka anda bisa mencegah penipuan yang di lakukan oleh penjual. Sehingga anda tidak akan merasakan banyak kerugian.

1. Akun Adsense Resmi ada 68% Revenue Share dan Akun Bug tidak Ada

Cara pertama mengetahi perbedaan akun adsense bug dan asli adalah dengan melihat informasi detail dari akun tersebut. Biasanya, pada akun bodong detail informasi account nya tidak ada 68% pembagian hasil / revenue share.

Lokasi informasi ini berada pada halaman dashboard google adsense >> Account >> setting >> Account Informatios. Jika tidak ada produk aktif buat content 68% bagi hasil penayang dan penelusuran 51% revenue share. Jadi itu adalah akun bug.

Jadi, buat anda yang ingin membeli akun google adsense pastikan terlebih dulu mengecek informasi ini. Anda bisa menyuruh penjual untuk menampilkan 68% revenue share ini melalui screenshoot. Jika tidak ada bisa di pastikan akun adsense tersebut adalah illegal / tidak resmi.

2. Akun Adsense Asli ada email Approve, sedangkan akun Bug tidak ada

Bila sobat pernah mendaftar ke google adsense, lalu iklan langsung tayang di blog tetapi tidak ada email tanda-tanda di terima. Sudah di cek di folder spam, pesan masuk tidak ada. Berarti akun adsense tersebut adalah akun bug.

3. Akun Adsense Asli dapat di kaitkan dengan Blogger, sebaliknya akun Bug tidak bisa

Perbedaan ke-tiga antara akun adsense bug dan akun asli cukup mencolok. Bagi akun adsense bug ini tidak bisa di kaitkan dengan blogger.

Maksudnya begini, Jika anda mempunyai sebuah akun bodong (bug) ini bisa di coba untuk menghubungkan / mendaftarkan situs blog baru yang masih berdomain blogspot pada akun bug tersebut.

Syarat : Pastikan email akun adsense bug ini anda undang untuk di jadikan sebagai admin blog. Agar saat mendaftar bisa langsung redirect melalui email akun google adsense bug.

Jadi, cara pendaftaran nya seperti saat membuat akun google adsense hosted yakni melalui halaman dashboard blogspot >> penghasilan (Earning) >> lalu kaitkan blog hosted anda ini dengan akun bug.

Jika widget iklan google adsense tidak bisa di tambahkan pada blog kalian, bisa dipastikan akun adsense tersebut illegal.

4. Akun Adsense Asli bisa di gabungkan dengan Youtube, sedangkan akun bug tidak bisa

Coba Jika anda masih bimbang apakah akun google adsense kalian asli atau tidak, bisa di coba mengaitkan dengan youtube. Proses nya juga hampir sama seperti metode nomor tiga.

Bila tidak bisa di hubungkan dengan youtube, bisa dipastikan akun adsense anda adalah Bug.

5. Akun Adsense Bug tidak ada Tombol Cancel, Akun Resmi bisa di batalkan

Salah satu perbedaan terakhir antara akun google adsense bug, bodong, siluman dan akun asli yakni pada tombol Cancel Account (pembatalan).

Anda bisa melihat informasi pembatalan akun pada dashbord google adsense >> Setelan >> Informasi Akun. Bila pada detail Status akun tersebut tidak ada tombol cancel (batalkan akun), berarti account adsense anda merupakan Bug.

Lalu, apa saja kekurangan akun adsense Bug?


- Sangat Rawan di banned oleh Google jika ketahuan.
- Invalid klik 100%
- Biasanya saldo tidak masuk current balance
- Tidak pasti bisa payment ataupun tidak

Memang akun adsense bug ini kadang bisa melakukan pencairan / payment. Namun, itu juga karena kesalahan saja. Bila di bandingkan anda bisa PIP setiap bulan tidak sampai 10% bahkan dibawah 5%.

Oleh sebab itu, jika anda ingin membeli akun google adsense, lebih baik hati-hati.

Penutup

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa saya bagikan kepada anda semua. Semoga mudah di pahami dan bermanfaat untuk kedepannya.

Bagaimana Apakah Artikel tentang "Cara Membedakan Akun Adsense Bug dan Akun Asli (2019)" ini Membantu?

Silahkan dukung saya dengan Subscribe Blog Maskitul.com ini dengan mendaftarkan E-mail anda di kotak berlangganan gratis, agar jika terdapat Artikel baru dan menarik yang di posting anda tidak ketinggalan untuk membaca.

Kata kunci buat Artikel ini

  • tanda tanda blog diterima adsense
  • apa itu adsense bug
  • ciri-ciri adsense bug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak. jangan cantumkan link baik itu hidup atau pun mati karna tidak akan di publish. Sebisa mungkin akan saya jawab dengan Cepat. Arigatou :D

to Top